Friday, January 29, 2010

... demo lagi

- meneruskan umpan Subhi
(Bayu Radya)
.

Karena bosan tidur, maka ane bangun.
Liat TV, tampak sepi, maka ane nyalakan

Ada 4 orang, lagi ngobrol, sepertinya mereka tidak lapar
Ane tahu karena mereka tidak memegang makanan
mereka juga ngobrol bukan di warung kopi
tapi di depan layar besar
tampak gaya..mungkin mereka tahu lagi ane tonton.

Lalu yang satu bilang mau menduduki Istana biar SBY kenapa gitu, ane nggak ngerti..
biar ane ngerti, maka ane pikir aja dia mau menduduki SBY,
ane nggak mau mikir dia mau menduduki Boediono,
soalnya ane tidak dapat membayangkan SBY dan Boediono diduduki satu orang.
mudah2an pak Boediono tidak marah, atau malah senang tidak diduduki..

Lalu, satu orang lain bilang mau menunggangi.
maka saya bingung lagi, karena dia tidak bilang
siapa ditunggangi siapa
dan harusnya dia tau kalau SBY sudah tidak bisa ditunggangi
karena sedang diduduki.

mereka mau yah?
teriak2 panas, jalan2 jauh, desak2 panas
biar masuk tivi, biar jalan macet, biar banyak orang susah
apa mereka orang susah juga, dan pengen orang yang tidak susah ikut susah?
atau mereka berpikir harus bersusah-susah dahulu, sebelum semua bisa nggak susah?
ane jadi ikut susah mikir kenapa mereka mau bersusah-susah.

maka tertulis lah ini oleh saya, dan wahai kawan, ketika kawan baca ini..
tidak perlu ikut bersusah-susah, toh ini hari Jum'at..
dan saya pun sudah tak susah, karena asap rokok hanya menyusahkan orang yang tidak merokok.

selamat.

No comments:

Post a Comment